Header Ads

Breaking News

Peluncuran Xiaomi Redmi 4X, Harga Murah Dapat Baterai 4100 mAh dan Snapdragon 435


Akurat24jamBulan Maret sepertinya menjadi bulan yang sibuk bagi Xiaomi. Karena mereka memang telah memutuskan untuk tidak mengikuti Mobile World Congress (MWC) 2017, tentu saja mereka tidak ingin tenggelam sehingga memutuskan untuk mengeluarkan banyak produk. Setelah CPU perdana buatan mereka, Surge S1 muncul di Xiaomi Mi 5C, mereka juga memperkenalkan Xiaomi Redmi 4X, upgrade dari Xiaomi Redmi 4 di segmen Low-End. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Berikut ulasannya dari beritateknologi:

Bodi dan Layar 

Harus diakui, Xiaomi Redmi 4X sangat mirip dengan Redmi 4, dari segi desain sampai ukuran layar IPS LCD 5 inci resolusi HD. Mungkin berat Redmi 4X sudah lebih ringan menjadi 150 g. Tetapi untuk ukuran smartphone 5 inci memang masih termasuk berat. Walaupun begitu, kita tidak akan kecewa dengan desain bodi all-metal dan layar lengkung 2.5D. Penempatan fingerprint pun terasa pas dibalut warna Cherry Pink, Champagne Gold, dan Matte Black. Sungguh enak dilihat seperti smartphone buatan Xiaomi pada umumnya.

OS dan Hardware 

Dari sisi hardware, mesin utama serta beberapa fitur pada Redmi 4X mengalami peningkatan dari Redmi 4. Menggunakan prosesor segmen Low-End terbaru dari Qualcomm, Octa-core 1.4GHz dengan chipset Snapdragon 435 yang didukung dengan GPU Adreno-505. Terdapat dua pilihan RAM dan memori internal yaitu 2GB/16GB dan 3GB/32GB yang masing-masing dibanderol dengan harga berbeda. Selain itu dari sisi tampilan, kita akan diberikan antarmuka MIUI 8.0 terbaru berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Keunggulan dari sisi hardware lainnya adalah kapasitas baterai yang besar dari Redmi 4X yaitu 4,100 mAh! Baterai ini berjenis Li-Po sehingga tentu saja tidak bisa dilepas atau non-removable.

Kamera dan Konektivitas 

Xiaomi Redmi 4X menyematkan kamera belakang 13 MP f/2.0, lensa 5P, Phase Detection Autofocus, dan LED flash yang pasti dapat menghasilkan foto bagus di tempat gelap. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP f/2.2 untuk mengakomodasi pecinta selfie. Terdapat konektivitas lengkap di Redmi 4X ini. WiFi, Bluetooth, Radio, dan USB-C yang sudah mendukung Fast battery charging. 

Semua ini akan diakomodasi oleh dual SIM yang support teknologi VoLTE, yang memungkinkan kita menelepon di jaringan LTE. Xiaomi Redmi 4X akan dibanderol sekitar 699 Yuan atau sekitar 1,35 juta rupiah untuk varian RAM 2 GB + memori internal 16 GB dan 899 Yuan atau sekitar 1,7 juta rupiah untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai tangggal resmi dijualnya Redmi 4X di pasaran. Jadi lebih baik kita tunggu saja kabar terbarunya nanti dari akun resmi Xiaomi

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X:

Layar: 5 inci IPS LCD HD 
Fingerprint: Ada (Belakang) 
CPU/Chipset: Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core 1.4 GHz 
RAM: 2/3 GB 
Memori Internal: 16/32 GB 
Slot MicroSD: Ada, mendukung sampai 128 GB 
Baterai: Li-Po 4100 mAh, non-removable 
Kamera Belakang: 13 MP f/2.0 5P, PDAF, dan LED flash 
Kamera Depan: 5 MP, f/2.2 O
S: Android 6.0 Marshmallow, MIUI 8 
Koneksi: Dual SIM 4G LTE
NFC: Tidak



| 6 games dalam 1 User ID |
*POKER*BANDAR POKER*CAPSA SUSUN*ADU Q*BANDAR Q*DOMINO99*

*PLAYER Vs PLAYER , NO BOTS GARANSI
*bonus referral 20% / seumur hidup
*bonus TO mingguan 0.5% (dibagikan setiap hari senin)
*proses depo dan wd kurang dari 2 mnt (bank tidak ada gangguan)
*AMAN dan terpercaya

Transaksi dgn Bank
BCA - BRI - BNI - MANDIRI - DANAMON


--|--

No comments