Header Ads

Breaking News

Kisah Nyata Balas Dendam Hewan Pada Manusia

Siapa bilang hanya manusia yang bisa menyimpan dendam,ternyata hewan juga bisa. Perasaan dendam biasanya identik dengan manusia yang merasa disakiti akibat diperlakukan tidak adil atau dilukai oleh orang lain. Karena merasa dilukai maka orang biasanya akan melaukan "balas dendam" agar rasa sakit hatinya hilang. Kita tentu pernah mendengar kisah tentang orang yang melakukan balas dendam,baik dengan cara baik atau pun cara yang buruk.


Tapi pernahkah sobat-sobat mendengar tentang kisah hewan yang melakukan balas dendam? Walaupun kedengaran nya aneh ,tapi hal ini nyata terjadi,hewan juga bisa merasa marah jika diganggu atau diperlakukan tidak adil oleh manusia. Tidak hanya marah,ada pula hewan yang melakukan balas dendam pada manusia,seperti contohnya beberapa kasus balas dendam hewan pada manusia berikut ini..




Gurita Balas Dendam Pada Orang Yang Menjahilinya

Truman-Gurita

Mungkin tidak banyak yang tahu jika gurita merupakan hewan yang cukup cerdas. Berbeda dengan kebanyakan hewan laut lain nya,gurita memiliki penglihatan dan daya ingat yang sangat bagus. Karena itu gurita bisa membedakan manusia yang ia lihat. Jadi saat ada orang yang melakukan hal buruk pada gurita ,maka makhluk yang satu ini kemungkinan besar akan mengingatnya.


Salah satu contoh nya adalah apa yangh dilakukan oleh seekor Gurita bernama turunan yang tinggal di sebuah Aquarium di New England , Boston , Amerika. Karena selalu mendapat perilaku jahil dari seorang relawan wanita di aquarium tersebut , suatu hari Truman melakukan balas dendeam dengan menyemprotkan air pada wanita tersebut hingga basah kuyup .

Belakangan diketahui jika wanita yang bekerja sebagai relawan sementara tersebut suka memercikan air di sekitar aquarium yang di tempat Truman , hal ini rupanya membuat Truman merasa tergangu dan melakukan balas dendam.




Anjing Balas Dendam Pada Orang Yang Menendangnya

anjing-gigit-mobil

Pada tahun 2015 yang lalu ,seorang pria di Chongqing , China melihat seekor anjing tengah tertidur di area parkir milikinya saat baru saja pulang bekerja . Namun bukan nya mengusir anjing itu,pria tersebut justru langsung keluar dari mobilnya dan menendang anjing yang sedang tidur itu hingga terpelanting. Tidak lama kemudian ia pun memarkirkan mobilnya dan memasuki rumah.

Tapi tanpa ia duga,anjing yang dia tendang tadi rupanya memiliki dendam, saat pria tadi sudah masuk kerumah ,anjing tersebut kembali bersama beberapa anjing lain dan mulai menggigiti mobil miliki orang tadi. Pagi harinya saat pria itu bangun ia terkejut melihat mobilnya sudah penuh dengan bekas gigitan dan juga goresan akibat cakaran hewan. Tetangga pria itu kemudian bercerita bahwa semalam ada gerombolan anjing yang terus menggigiti mobil pria itu. Pria itu kemudian menyadari jika anjing yang semalam ia tendang rupanya melakukan balas dendam kepadanya.




Kawanan Gajah Menyerang Desa Karena Kematian Gajah Lain

gajah-ngamuk

Pada bulan Juli 2016 yang lalu beberapa desa di sekitar hutan Champua di Keonjhar, India , mengalami teror mengerikan dengan datang nya kawanan besar gajah yang marah dan merusak apa pun yang mereka lihat. Saat itu setidak nya ada 15-16 gajah yang keluar dari hutan dan melakukan pengrusakan secara membabi buta didesa yang mereka lewati. Akibat serangan yang berlangsung selama kurang lebih 2 minggu ini puluhan rumah rata dengan tanah dan menyebabkan banyak warga harus tinggal di tenda atau bahkan tidur di bawah pohon.


Setelah dilakukan penyelidikan rupanya serangan kawanan gajah ini dipicu oleh kematian gajah yang terjadi pada tanggal 11 Juli 2016. Saat itu sekelompok pemburu memasuki hutan untuk memburu gajah dan mengambil gading nya. Mereka pun berhasil saat perangkap racun yang mereka pasang berhasil membunuh seekor gajah. Namun saat para pemburu ini tengah memotong gading gajah tadi ,rupanya ada gajah lain yang melihat . Gajah itu kemudian mengejar sang pemburu tadi sampai ke desa terdekat. Setelah itu gajah tadi kembali lagi bersama kawanan nya dan mulai melakukan pengrusakan pada desa-desa disekitar  hutan.



Harimau Membunuh Orang Yang Membunuh Betina dan Anaknya

macan-balas-dendam

Tidak ada yang meragukan jika harimau merupakan salah satu hewan paling berbahaya dan mematikan di dunia. Karena itu hanya orang bodoh yang berani macam-macam atau bahkan menggangu sang raja hutan ini. Salah satu contoh dari betapa berbahayanya predator ini dapat kita lihat pada kasus yang terjadi di Seethat hodu, Kerala , India , pada tahun 2016 yang lalu . Seekor harimau jantan mengamuk dan menyerang bebrapa orang yang memasuki hutan dengan brutal hingga membunuh salah satu orang dan melukai beberapa orang lain nya.

Peristiwa ini sendiri tidak terjadi secara kebetulan ,karena rupanya harimau jantan memang sudah menunggu orang-orang tersebut untuk membalasa dendam. Belakangan diketahui jika orang-orang yang diserang oleh harimau jantan ini beberapa hari sebelum nya sudah memasuki hutan . Saat itulah mereka secara tidak sengaja bertemu dengan seekor harimau betina dan anak nya. Tanpa basa basi seorang bernama Baby yang ada dalam kelompok itu langsung menembak harimau tadi dan anak nya . Mereka bahkan kemudian menguliti harimau itu dan membawa kulitnya pulang kerumah. Hal ini rupanya membuat Harimau jantan itu marah karena anak dan betina nya dibunuh. Alhasil harimau tadi menunggu orang-orang tadi kembali kehutan dan menyerang mereka , namun tidak hanya sampai disitu karena selama 2 bulan kemudian harimau ini juga terus menyerang siapapun yang memasuki hutan.




Unta Membunuh Pemiliknya yang Lalai

onta-balas-dendam

Sekilas Unta mungkin terlihat sebagai hewan yang malas dan lamban,namun hewan yang biasa hidup di padang pasir ini sebenar nya lumayan cerdas. Hewan yang terkenal dengan kemampuan nya menyimpan air ini bahkan mampu mengingat semua hal yang pernah dialami . Karena itu jangan pernah membuat Untah marah karena mereka tidak akan lupa dan bahkan mungkin bisa melakukan balas dendam.

Seperti contoh nya pada kasus yang menimpa seorang pria bernama Ujaram yang berasal dari desa Mangta,Rajasthan, India yang harus menerima ajalnya dengan tragis oleh unta peliharaan nya sendiri. Ujaram ditemukan dengan kondisi yang mengerikan setelah kepala nya putus akibat di gigit unta milik nya sendiri. Kejadian mengerikan ini bermula saat Ujaram yang keasikan menjamu tamu dirumah nya,lupa dengan unta yang dia ikat ditengah terik matahari. karena panas dan tidak bisa melepaskan ikatanya,unta tadi kelihatan sangat marah dan saat Ujaram mendekatinya Unta tadi langsung ,emggigit kepala Ujaram dan membanting-banting tubuh nya smapai kepala Ujaram putus. Setelah kepala majikan nya putus Unta ini bahkan mengunyah kepala Ujaram . Untuk menghentikan amarah Unta ini warga desa bahkan butuh 25 orang lebih , untuk menenangkan unta tersebut.

Itulah beberapa kisah balas dendam dari hewan ,,dan semoga bisa jadi pelajaran bagi kita,agar tidak memperlakukan hewan dengan buruk,karena walaupun hewan mereka juga berhak diperlakukan dengan baik,dan mereka juga memiliki hati dna perasaan, jadi semoga artikel ini memiliki manfaat bagi kita semua,untuk saling menjaga bagi semua makhluk hidup,karena semuanya adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

No comments