Header Ads

Breaking News

Jelang MotoGP Qatar 2017: Rossi Punya Kans Untuk Melawan Marquez Dan Vinales



Akurat24jam - Tentu saja pengalaman valentino rossi yang akan mengatasi Marc Marquez dan Vinales saat perlombaan nantinya. Itu dua lawan Rossi yang sedang diangkat-angkat berkat berhasil tes pramusim mereka gemilang di Philip Island. Pokoknya saat tes itu Rossi tidak ada apa-apa nya di bangding kan dengan duo spanyol tersebut.

Kamu tahu sendiri lah kinerja yang punya jam terbang tinggi macam Rossi. Masuk lapangan, eh sirkuit sudah tak gemetar loh, bro. Lomba baginya adalah sebagai kebutuhan. nggak berlomba terasa ada yang belum lengkap. Apalgi Rossi terkenal dengan pakar nya saat waktu berlomba.

Istilah katanya dia bisa mengikuti permainan siapa saja saat race. Kalau dilihat dari hasil tes, lawannya dibuat jadi senter. Maksud nya siapa yang kencang didepannya, rossi pula ikut terbawa irama,"Sebelum itu, masih ada agenda yang harus dikerjakan di tes Qatar," sebut Rossi pada tes yang berlangsung 10-12 Maret 2017 di Losail, Qatar sambil nyengir seperti di foto. Ketawanya sih nggak mngecilkan musuh.

kalau melawan Marquez, Rossi sudah tau lah jurusnya. Lihat saja sekarang Rossi bisa beradaptasi dengan teknik MotoGP masa kini yang dipopulerkan Marquez, bukan berati meniru, tapi menyesuaikan. Lagian, Marquez dan rossi sudah empat tahun main bareng satu lintasan.

Beda dengan Vinales, walau sudah tahun ketiga tahun ini, tapi sebelumnya motor nggak imbang. Jadi, tipikal asli vinales belum bisa dibaca rossi. Termasuk dilihat dari ruang kerjanya. Datanya kecuali saat Vunales menang di Inggris, itu pun sudah kabur duluan.

Macam mana mengatasi Marquez dan Vinales dalam waktu bersamaan? Ah Rossi jug sudah tentu punya strategi panjang untuk 18 seri. Strategi jam terbang mengelola event. Juga belajar dari tahun lalu yang agak 'nafsuan'. Tinggal tunggu saja lombanya ya.



| 6 games dalam 1 User ID |
*POKER*BANDAR POKER*CAPSA SUSUN*ADU Q*BANDAR Q*DOMINO99*

*PLAYER Vs PLAYER , NO BOTS GARANSI
*bonus referral 20% / seumur hidup
*bonus TO mingguan 0.5% (dibagikan setiap hari senin)
*proses depo dan wd kurang dari 2 mnt (bank tidak ada gangguan)
*AMAN dan terpercaya

Transaksi dgn Bank
BCA - BRI - BNI - MANDIRI - DANAMON


--|--

No comments