Header Ads

Breaking News

Kebiasaan Mengundang Setan yang Tanpa Kita Sadari

Ada beberapa kebiasaaan mengundang setan yang perlu anda seklian ketahui. Mungkin selama ini anda mempraktikan nya hampir setiap hari maupun setiap waktu. Ditambah ada perasaan merinding terutama saat sedang sendirian dirumah atau mungkin tempat asing. Tidak tertutup kemungkinan akan ada nya makhluk astral atau makhluk tidak kasat mata hadir disekitar kita. Mereka bukan ingin menggangu dengan  menampakan sosok menyeramkan ,seperti di film -film horor . Namun ,mereka hadir karena tertarik dengan perilaku anda yang secara langsung maupun tidak sudah memancing kehadiran nya. Jika seperti itu ,apa yang harus dilakukan? Tidak usa panik dan takut.


Lagipula ,anda tidak bisa melihat sosoknya karena termasuk makhluk gaib . Percaya saja bahwa setan,hantu jin ,atau makhluk astral aapapun yang ada disekitar kita . Sekarang ,anda menyikapinya seperti apa yang disesuaikan dengan kepercayaan dan keyakinan masing-masing . Satu hal penting yang harus diperhatikan bahwa mereka para makhluk gaib yang sering disebut setan itu tidak akan menggangu kita ,jika kita tidak menggangu nya. Lalu apa saja kebiasaan mengundang setan yang perlu diketahui informasinya. Untuk lebih jelas nya ,silahkan membaca uraian dibawah ini yang bermanfaat untuk anda semua kawan2 ....



Membiarkan Bangunan Atau Ruangan Kosong Serta Kotor

Membiarkan%2BBangunan%2BAtau%2BRuangan%2BKosong%2BSerta%2BKotor

Sudah menjadi rahasia umum bila makhluk halus menyukai tempat atau bangunan kosong serta tersebut tidak terawat dan sangat kotor. Mungkin pemilik nya sudah tidak mempedulikan lagi tempat tersebut ,sehingga tidak pernah dibersihkan . Jika dibiarkan dalam kondisi seperti itu terlalu lama ,maka akan memancing datangnya makhluk astral menjadikan nya sarang. Jika makhluk tersebut hanya datang saja tanpa menggangu ,tentu tidak masalah . Berbeda jika makhluk halus mulai berdatangan dan menggangu orang-orang disekitar tempat terseut . Maka dari itu ,Anda jangan sampai membiarkan rumah ,bangunan ,atau ruangan milik sendiri kosong serta tidak berpenghuni karena bisa mengundang setan . Meskipun tidak ada penghuni nya mtetap harus dibersihkan secara teratur.



Bernyanyi di  Malm Hari

Bernyanyi-di-Malam-Hari

Apakah anda senang atau sering melakukan kebiasaan yang satu ini? Jika iya,sebaik nya mempersiapkan diri sendiri karena hal tersebut merupakan kebiasaan mengundang setan. Kebiasaan bernyanyi sendiri di rumah ,entah dikamar mandi ,atau tempat lain di dalam rumah memang sangat menyenangkan . Apa lagi ada yang berhobi menyanyi ,sehingga setiap waktu dan dimana saja pasti akan bernyanyi lagu yang disukai nya. Namun demikian ,bernyanyi di malam hari apalagi tengah malam dan sendirian dipercaya bisa mengundang setan untuk mendekati manusia yang bersandung tersebut . Lalu ,apakah anda sudah pernah mengalaminya atau belum ? Silakan anda percaya atau tidak ,tetapi nada suara yang tinggi dan teratur seperti saat bernyanyi bisa membuat makhluk astral lebih sensitif . Mereka akan datang ,mendekati dan bukan tidak mungkin ikut bernyanyi . ANda yang sudah terbiasa bernyanyi dimalam hari ,sebaik nya tidak perlu bersuara keras . Lirih-lirih saja yang penting bisa bernyanyi.



Tidak Menghadap Pintu,Jendela ,ataupun Kaca ( cermin)

Tidak-Menghadap-Pintu%252C-Jend

Kebiasaan mengundang setan berikut ini lebih identik dengan kepercayaan masyarakat Jawa kuno. Dimana ada istilah " ketindihan", yaitu kondisi orang tertidur yang merasa tubuhnya tidak bisa bergerak karena seperti ditindih atau dipengangi sesuatu yang tidak kasat mata. Orang yang ketindihan merasa dirinya sudah sadar dan membuka mata. Namun ,masih sulit menggerakan dan membangunkan tubuh nya. Beberapa kasus hingga menyebabkan orang sulit bernapas karena saluran pernapsan nya tertutup atau terhalangi oleh posisi tubuh yang tidak bisa digerakan tersebut. Ketindihan semacam itu memang berlangsung tidak lama ,paling hanya beberapa menit saja . Akan tetapi ,sensasi mengalaminya yang terasa luar biasa dan membuat jantung berdebar hingga tubbuh keringatan . Mereka yang baru pertama kali merasakan nya pasti sangat ketakutan . Kondisi yang dihubungkan dengan kedatangan setan atau makhluk tidak kasat mata. Nah kondisi ketindihan semacam itu dipercaya karena orang yang mengalami nya tidur menghadap jendela ,pintu,jendela,cermin atau kaca. Orang yang ketindihan saat tidur bukan hanya didalam kamar tidur saja,tetapi juga ditempat lain atau tenmpat terbuka . Anda yang percaya dengan kondisi ketindihan seperti itu, sebaik nya tidak tidiur menghadap beberapa barang tersebut.



Berkata Tidak Sopan Di Tempat Asing

Berkata%2BTidak%2BSopan%2Bdi%2BTempat%2BAsing


Perlu anda ketahui bahwa makhluk astral juga tidak suka mendengar kata-kata kotor atau tidak sopan yang diucapkan oleh manusia. Bahkan ,tidak menutup kemungkinan sang makhluk halus akan menggangu manusia yang berkata kotor tersebut . Setan yang menyukai berbagai hal kotor,najis ,dan dosa . Tidak terkecuali ,perkataan kotor yang bisa dilontarkan dari mulut anak kecil hingga orang tua. Maka dari itu, Anda yang mungkin terbiasa berkata kotor ,kasar atau mencacimaki sebaiknya lebih mnegontrol mulut dan lidah anda . Terutama ditempat asing,kosong dan belum pernah anda kunjungi . Jangan sembarangan mencaci maki dan berkata kotor jika tidak ingin digangu makhluk astral yang ada ditempat tersebut . Lebih baik anda berkata baik dan enak didengar saja . Lagipula ,kebiasaan berkata kotor juga tidak sesuai norma kesopanan ditengah masyarakat.


Buang Air Kecil Atau Air Besar di Sembarangan Tempat

Buang%2BAir%2BKecil%2Batau%2BAir%2BBesar%2Bdi%2BSembarang%2BTempat

Kebiasaaan ini biasanya dilakukan oleh para petualang,pendaki gunung,eksplorer ,atau orang-orang yang menyukai aktivitas di alam bebas . Namun ,bisa juga anda yang mempunyai kebiasaan buang air sembarangan di pinggir jalan tanpa melihat dan mempertimbangkan tempat nya. Selain perbuatan kotor dan menjijikan ,perilaku tersebut juga mengundang makhluk halus datang. Anda mungkin salah satu orang yang percaya bahwa tempat kotor,berbau tidak sedap,serta menjijikan merupakan tempat tinggal dan sarang setan. Oleh karenanya,anda selalu menjaga kebersihan tempat di sekitar masing-masing agar tidka menjadi sarang setan . Begitu juga saat ingin nuang air ,lebih baik ke toilet dan jangan membuang nya sembarangan.



Menginjak atau Duduk di Atas Nisan Kuburan


Menginjak%2Batau%2BDuduk%2Bdi%2BAtas%2BNisan%2BKuburan

Untuk kebiasaan mengundang setan berikut,sepertinya sudah banyak orang mengetahuinya. Hal tersebut sudah menjadi pantangan tersendiri di tengah masyarakat. Terutama mereka yang ingin berkunjung atau berjiarah ke kuburan,selalu perhatikan langkah dibawah dab di depan. Jangan sampai menginjak-injak nisan batunya. Mungkin jika anak kecil yang melakukan nya masuh bisa ditolerir karena belum mnegethuinya. Namun jika ada orang dewasa atau orang tua melakukanya ,berarti sudah keterlaluan dan bisa menerima akibatnya. Selain tidak menghormati orang mati yang sudah dikubur tersebut ,perbuatan tersebut tidka menutup kemungkinan untuk mengundang makhluk astral yang merasa tergangu. Bahkan,hingga makhluk halus tersebut menempel ditubuh orang dan terbawa smapai di tempat tinggal nya . Jika seperti itu,tentu urusan nya makin rumit dan membutuhkan penanganan khusus.

Demikianlah beberapa kebiasaan mengundang setan yang dapat diinformasikan disini. Setelah membacanya ,semoga anda biswa berintropeksi diri agar diri agar dapat terhindar dari gangguan makhluk astral..

No comments