Header Ads

Breaking News

Misi Terselubung AMD di Balik Turnamen Dota 2

Image result for amd ryzen

Akurat24jam - Event AMD eSports Indonesia Dota 2 Championship yang berlangsung di mall Pluit Village pekan ini tak cuma jadi ajang unjuk kebolehan gamer Dota 2 di Indonesia, tapi ini juga merupakan kesempatan bagi AMD untuk pamer kebolehan prosesor Ryzen 7.

Seperti diketahui, tepat di awal bulan Maret 2017 ini produsen semikonduktor ternama asal Amerika Serikat ini baru saja merilis tiga model prosesor Ryzen. Prosesor yang ditujukan untuk penggunaan desktop ini dikembangkan kurang lebih selama empat tahun dan disebut-sebut menjadi salah satu prosesor desktop yang diantisipasi.

Sedari awal, Ryzen diciptakan untuk penggunaan multi tasking mulai dari rendering, video editing, pekerjaan kantor, dan tak ketinggalan gaming. Oleh karenanya, melalui AMD eSports Indonesia Dota 2 Championship, AMD ingin membuktikan bahwa prosesor terbarunya ini juga bisa dipakai untuk pengalaman game yang tak kalah mumupuni.

"Ryzen ini diciptakan untuk mengakomodir kebutuhan yang multi tasking dari pengguna PC desktop. Namun, sesuai dengan core business kami, yakni game, maka tidak menutup kemungkinan bila produk terbaru yang kami rilis pada tanggal 3 Maret 2017 lalu bisa dipakai untuk kebutuhan game," ujar Stevenus Soesanto National Sales Manager AMD Indonesia

Karenanya, tak heran bila semua PC yang dipakai selama pertandingan ditenagai oleh prosesor Ryzen. Stevanus pun mengklaim bila pertandingan ini menjadi pertandingan game profesional pertama di Indonesia, bahkan mungkin di dunia.

Senada dengan Stevanus, Benny Lodewijk selaku Product Manager Gigabyte Indonesia membenarkan bila Ryzen 7 bisa dipakai untuk kebutuhan game, walaupun prosesor ini sebenarnya merupakan prosesor kebutuhan multi tasking.

"Kalau menurut saya pribadi, Ryzen 7 ini memang bisa dipakai untuk bermain game. Dia sebenarnya lebih ideal untuk komputasi tinggi, seperti animasi, rendering, work station yang selama ini menjadi kelemahan dari AMD. Tapi apakah bisa untuk game? Ya tentu saja," tuturnya.

Untuk setting-nya sendiri, Ryzen 7 bahkan bisa dipakai untuk setting bermain game tinggi. Namun, Benny menambahkan ada sedikit catatan di mana pengguna harus tahu karakteristik dari game itu sendiri.



| 6 games dalam 1 User ID |
*POKER*BANDAR POKER*CAPSA SUSUN*ADU Q*BANDAR Q*DOMINO99*

*PLAYER Vs PLAYER , NO BOTS GARANSI
*bonus referral 20% / seumur hidup
*bonus TO mingguan 0.5% (dibagikan setiap hari senin)
*proses depo dan wd kurang dari 2 mnt (bank tidak ada gangguan)
*AMAN dan terpercaya

Transaksi dgn Bank
BCA - BRI - BNI - MANDIRI - DANAMON



--|--

No comments