Header Ads

Breaking News

Ianone Tes Sasis 2018, Uji Konfigurasi Baru Buat Sisa Seri


Akurat24jam - Usai balapan di Aragon, dua pembalap Suzuki Andrea Iannone dan Alex Rins masih betah  di sirkuit Motorland. Hasil finish ke-12 dan 17 sudah tidak dipikirkan, keduanya menjalankan tugas dari skuad Suzuki. Mereka melakukan tes private dua hari.

Dalam tes ini, pimpinan tim Davide Brivio menegaskan. Pihaknya telah bekerja dengan satu mata diakhir musim ini. Satunya lagi tahun depan, maksudnya, mereka mulai mencicil pengujian komponen penting.

Iannone dan Rins menguji sasis baru dan juga setting di depan putaran flyawaway. Iannone melahap 170 lap, sedang Rins 142 dan tidak ada pngambilan waktu. Trus, rencananya, keduanya akan menjajal motor baru di Valencia, November mendatang.

Berarti, kesempata untuk melihat GSX-RR baru di Spanyol setelah rangkaian seri usai. Ini bukan motor balap yang benar-benar baru, bilang Brivio, melainkan evolusi yang sekarang.

Kami sangat senang dengan dua hari kerja. Penting untuk memiliki waktu menguji beberapa hal yang telah kami miliki, tanpa tekanan," ujar Brivio. Cuaca cerah, lanjutnya membuat pembalap mampu menguji beberapa konfigurasi baru yang akan dipakai pada sisa seri.




No comments