Header Ads

Breaking News

Wong Edan! Pria Malaysia Melamar Pacar Bulenya Dari Atas Jembatan Tertinggi di China

Akurat24jam Antara romantis, nekat dan gilak sekaligus!! Inilah yang dilakukan Keow Wee Loong, seorang pria 28 tahun asal Negeri Jiran Malaysia. Demi sang kekasih tercinta, ia rela memanjat jembatan tertinggi di China yang mencapai 1853 kaki atau sekitar 740 meter, hanya untuk melamar pacarnya agar mau diajak menikah.

Cara ekstrim untuk melamar wanita untuk dijadikan istri yang tak lazim ini tentu jangan sampai dicontoh, takutnya ada setan cabut lewat, terus terpeleset jatuh sampai mati suntuk coyyy.

Untuk mencapai ketinggian tersebut Keow Wee Loong membutuhkan lebih dari 40 menit sampai pada puncaknya. Setelah itu ia kemudianmengeluarkan sehelai papan bertulis, "Will You Marry Me?."

Image result for Pria Malaysia Melamar Pacar Bulenya Dari Atas Jembatan Tertinggi di China

Kemudian Keow Wee Loong mengupload foto tersebut melalui lama facebooknya, dan ia juga sedikit bercerita tentang pengalaman cintanya bersama perempuan tersebut. Keow dan pacar bulenya yang bernama Marta Sibielak 24 tahun asal Polandia, awal mulanya mereka tidak saling mengenal. ketika itu Keow yang sedang bekerja di kota Fukushima, Jepang sebagai seorang fotografer, mampir ke sebuah Supermarket untuk meminta pertolongan seorang kasir yang tak lain adalah Marta sendiri.

Ia meminta mengakses internet kepada Marta, karena dirinya baru saja kehilangan dompet. Berawal dari situlah hubungan mereka berlanjut menjadi teman baik hingga endingnya jadian trus keow mengajak kencan Marta Traveling ke negeri Thailand.

Tetapi prosesi lamaran sebenarnya ini justru terjadi di Bali. Di pulau Dewata itulah menjadi saksi cinta romantis antara Keow Wee Loong dan Marta Sebielak. Sebelumnya Keow berbohong kalau ia hanya ingin mengajak jalan-jalan Marta saja seperti yang sudah-sudah.

Di depan pintu pura, tiba-tiba Keow tubuhnya embungkuk seperti udang dan mengeluarkan sebuah cincin perkawinan dari balik sakunya. Marta yang kaget diajak menikah seketika tak sanggup menahan air matanya, sambil memeluk erat tubuh Keow, ia kemudian menangis sampai terkaing-kaing.


No comments